Jumat, 12 November 2010

main di rumah marko

kemarin gue abis main ke rumah marco,dan gua seneng bgt rumahnya kosong,semua keluarganya pergi. akhirnya kita berdua online youtube dan nemu video tentang sumo,toket mereka gede bgt,dan kita browsing google nyari ttg sumo dan katanya mereka byk yg homo,dan akhirnya nafsu gue sama marko keluar dan kami hanya saling meremas toket,dan marko crita kalo temennya ada yg pernah ke jepang dan masuk ke kamar ganti sumo,namanya evan,si evan ini gendut bgt,badannya kayak fahmi bo,buset gede bgt badannya,dan hokinya di rumah marko ada kolam renang,awalnya evan gak mau renang karena gak ada baju ganti,ukuran baju marko kekecilan kalo dipake evan,yaudah gue nyuruh evan berenang bugil aja,tp dia bilang kalo gue bugil lo berdua juga harus bugil,akhirnya kita bertiga bugil,dan toketnya evan gede bgt,mungkin harus pake bh pretty asmara,dan tititnya evan kecil bgt,keseluruhan kita bertiga punya bentuk badan yang sama,akhirnya di kolam renang kita bertiga ciuman,isep toket,dll gue samam marko demen bgt remes toketnya evan krn toketnya gede bgt dan akhirnya kita ngeringin badan dan tetap bugil ke kamar,dan dikamar evan tidur ditengah gan gua sm marko ngisep dan remes toketnya evan sampe merah dan akiirnya penisnya evan ngaceng tapi tetep aja kecil.akhirnya gue pelukan bertiga sambil nempelin toket sm titit,akhirnya kami makan dan tidur bareng,so tired.

13 komentar:

  1. comment yang mana lo ? eh bagi nomor hp lo dong,gue pengen bgt ketemu sm lo

    BalasHapus
  2. heh anjiiing, gue yodi yg asli. siapa sih nih ? punya salah apa gue ama loe ?

    BalasHapus
  3. hay guwe pengin banget ktemu ama kamu,,aku pngin banget nikmati tubuhmu yg gendut,,aku suka tubuh yg gendut...apa lgi toket mu besar...minta no hp dong....

    BalasHapus
  4. yodi sayangku,jangan pergi dariku ya,kan ku berikan sluruh jiwa ragaku hanya untukmu,

    BalasHapus
  5. yodi.sayangku aku rela tubuhku untukmu.

    BalasHapus
  6. ngentot siape nih yg bikin anjing gua bukan homo, bangsat

    BalasHapus
  7. bajingan berani di belakang, potong titit lo kalo cuma berani di belakang banci bangsat

    BalasHapus
  8. yod, mnt no hp donk........

    BalasHapus
  9. Minta akun pesbuknya doonk agan agan sekaliaan. . . :-D

    BalasHapus