Sabtu, 21 Agustus 2010

maho fitness

waaaaaaaaw udah lama gak posting,waktu hari senin,gua sama marco berusaha pengen kurus dengan cara fitness,kita ke celfit deh,trus kita ganti baju deh pake baju ketekan,perut sm toket kita ngejeplak bgt,dan kita menyadari bahwa bentuk badan kita jelek bgt,to the point aja ya,setelah kita fitness kita sauna,eh ternyata di dalem tempat sauna cowok cowok kekar,tp ada jg yg gendut trus didalem kita semua telanjang deh ada jg yg pake kolor doang,nah di dalem byk bgt cowok2 homo yg remes2 trus jilat2 toket,nah trus ada orang nyamperin gua trus lgsg remes toket gua,katanya kalo masuk situ gausah jaim,nah ada jg yg nyubit pentil marko,trus marko buka kolor dengan tititnya yg amat sangat mini,gua jg buka kolor dgn titit gua yang kecil kayak anak bayi,ternyata orang yang badannya kekar tititnya kecil,toket gua sampe merah diremes2,tp nikmat bgt huhuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar