Jumat, 22 Mei 2009



halo,eh kawan2 nih gw mau kasih liat toket gua,soory ya gua gak buka baju,ini aja yg ngambil sepupu gua,hahaha,hari ini,gua seneng bgt deh karena bokap gua ngajak gua ke tempat buat besarin titit,soalnya titit gua cuma seujung kelingking ! dah ya gua mau ke tempat besarin titit dulu,dadah !

4 komentar:

  1. hallo yodi aku suka banget cerita itu, kamu punya penis kecil, gak apa apa yang penting kamu bisa nikmatin, bokap kamu gendut juga gau, aku mau banget ketemu sama kamu karena aku suka sekali orang gendut, kirimi aku poto kamu dong sama bokap kamu yang telanjang kalau bisa.email saya ( dsrajagaya@gmail.com )081321023559 ditunggu kabarnya. aku minta no tlp kamu

    BalasHapus
  2. Hallo yodi, kamu kan sering ML ama bokap, kenapa cuma ngemut kontol ama toketnya dia? Kenapa gak yang lebih hot aja, yaitu di entotin ( di sodomi ), terus suruh orang rumah rekam pake HP, biar bisa di masukin ke blogmu, trus kamu masukin deh videonya ke blognya ini! Hehehe, emang kontol ayahmu gede juga?, kalo gak bisa di masukin, kirim aja ke alamat email ini : okkeeeeeh@gmail.com. Di tunggu ya!!!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus